Silaturahim LDII dengan BNNK Sumedang

Ketua DPD LDII Sumedang, H. Usep Aziz Sholehuddin dan pengurus lainnya, Akbar Ramdhani dan H. Abidin Ma’ruf (Wakil Sekretaris) bersilaturahim ke Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) yang berlokasi di Jalan P Sugih Kotakulon Sumedang. Turut mendampingi pengurus DPD, anggota Dewan Penasehat LDII yakni H. Aan Mulyana pada hari Rabu, 20 Maret 2019.

Ini kali kedua, Pengurus LDII Sumedang berkunjung ke tempat tersebut dalam dalam sebulan terakhir ini. Pada saat itu (12/2), BNNK Sumedang dipimpin oleh Pelaksana Tugas (Plt), kini BNNK Sumedang dijabat oleh kepala yang baru, yakni AKBP H. Kunto Prasetyo. Turut mendampingi Ketua, yakni Kasi Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat menerima kunjungan dan audiensi Pengurus LDII Sumedang.

Selain mengucapkan selamat bertugas pada Beliau di BNNK Sumedang, Ketua DPD, ingin mendapat arahan dan petunjuk dari BNNK Sumedang. LDII secara tegas mendukung penuh program pemerintah tentang pencegahan, pemberantas penyalahgunaan, dan peredaran narkoba di masyarakat.

Sementara, BNN, mempunyai fungsi tugas pokok dari pemerintah. Dalam pertemuan itu, juga dibahas tentang melakukan MoU (kerja sama) antara LDII dengan BNNK Sumedang. Hasil dari kegiatan tersebut diharapkan akan segera dibuat Penandatangan Nota Kesepahaman dan Perjanjian Kerjasama antara BNNK Sumedang dengan LDII Sumedang. Pada giliran nantinya, kolaborasi ini bisa bermanfaat saling menguntungkan kedua belah pihak. (Tim Redaksi)