Audiensi PC LDII Sumedang Selatan dengan Forkopimka

Ketua PC LDII Sumedang Selatan, H. Iwan Wahyu Priatna, S.Pd dan M. Zainudin (Wakil Ketua), Maulana Sidik (Sekretaris) dan H. Abidin Y Maruf, B,Sc, F (pengurus lain), berkunjung ke kantor Forkopimka (Forum Koordinator Pimpinan Kecamatan), yakni Mapolsek, koramil, dan kantor camat atau kini disebut “3 Pilar di Tingkat Kecamatan”. Silaturahim dan dilanjutkan dengan audiensi ini sebagai salah satu bentuk komunikasi di samping kegiatan yang lain, yang dilakukan di daerah Sumedang Selatan. Yakni, untuk memperkenalkan pengurus baru dalam Kepengurusan PC LDII Sumedang Selatan. Audensi tersebut dilaksanakan tanggal Kamis, 24 Januari 2019.

Di Mapolsek Sumedang Selatan, Ketua PC LDII beraudiensi dengan Kapolsek Kompol Isman D Romli Ahmad. Kapolsek berpesan agar senantiasa bijak dalam menerima pesan medsos terutama Berita Hoak. Jangan sampai berita tsb kita lanjutkan tetapi cukup ditangan kita. Sumber berita tidak diketahui asal usulnya dan info itu belum jelas tidak langsung disebarkan ke medsos lainnya. Ini akan menimbulkan kegaduhan.. Kapolsek menyatakan kesiapan dengan kerja sama dalam rangka pembinaan, khususnya warga LDII.

Tiba di Koramil Sumedang Kota, diterima oleh Peltu Aji Purmana (dari Batibum PWK). Setelah berbincang-bincang, sampailah pada satu kesimpulan bahwa kerja sama ini terus diharapkan antara PC LDII dan instansi Koramil ini. Dan Koramil pun menyambutnya dengan baik. Pada kesempatan ini, Ketua PC menyerahkan majalah Nuansa dan Kalender 2019.

Sementara itu, Camat Sumedang Selatan sedang berada di tempat lain. Oleh karena, pengurus LDII menitipkan salam sekaligus menyerahkan majalah nuansa, Kalender 2019, dan SK Kepengurusan PC LDII Sumedang Selatan periode 2018-2023 yang diterima oleh Kasi Sosial. (dan/Redaksi)