PC LDII Tanjungsari Adakan Musyawaroh Organisasi

Pengurus PC LDII Kec. Tanjungsari mengadakan musyawaroh organisasi pada hari Jumat, 25/12/2020 di Kompleks Darussalam, Tanjungsari. Acara tsb dihadiri oleh 12 pengurus. Di antara para pengurus adalah Fauzi Rohman, S.Pd, M. M. Budi R, Dadan W, M.Pd., Agus Afidin, H. Samin, ST, Slamet Riyanto, S,I.Pust., ustad A. Hartoyo dan ustad Tri K, selebihnya para wanhat.

Kegiatan musyawarah didahului oleh tausyiah Wanhatcab PC LDII, H. Benny HS. Menurut Wanhatcab, kita bersyukur atas nikmat dan karunia-nya Allah. Negeri kita sedang diuji. Hendaknya, kita tetap tegar (tawakal) dan sabar. Semoga Allah memberi kekuatan dan pertolongan kepada kita.

Peserta Musyawarah Organisasi diadakan Akhir Tahun 2020

Agenda musyawarah di Akhir Desember 2020 ini didahului oleh evaluasi tahun 2020. Ada sejumlah program yang terkendala, namun di sisi lain, ada program lain sebagai gantinya. Dalam situasi pandemi covid ini, tampaknya terasa aktual, kegiatan berbasis masyarakat, di tahun 2020 ini, seperti dengan pembagian masker, mengikuti adaptasi kebiasaan baru (dengan tetap menerapkan protokol kesehatan), mengadakan webminar dengan BNNK Sumedang secara virtual, dan lain-lain.

Kemudian Ketua PC LDII Tanjungsari, Fauzi Rohman, S.Pd. mengecek kembali apakah program tahun 2020 akan dimasukan lagi atau diganti? Setelah melalui diskusi, disepakatilah, agenda PC LDII Tanjungsari:

yakni a) Kegiatan Parentng dilaksanakan pada Feb dan April rencananya akan dibuka oleh salah satu Forkopimda. b) Persami dan Pesta Siaga di bulan Juni dan Des 2021 c. Pelatihan Dakwah d. Sport Day menjelang Agustus 2021. e.. Pembuatan Rompi untuk relawan PC, f. pemesanan spanduk.

Musyawarah telah selesai. Pembacaan doa yang dipanjatkan olah ustad Hartoyo dari Sie PAD PC LDII Tanjungsari. Agar semua rencana bisa dilaksanakan dan memberikan manfaat serta keberkahan.

“Alhamdulillah, Semoga semua pengurus di sini, bisa diberi kesehatan dan menjalankan amanah ini dan senantiasa diberi lindungan oleh Allah SWT” kata Fauzi. Aamiin.

(dan/Redaksi)